Rabu, 07 April 2010

warung jupe

Munculnya nama Julia Perez menjelang pemilihan kepala daerah di Pacitan, Jawa Timur, menimbulkan pro dan kontra. Namun kontroversi artis seksi tersebut malah membawa berkah bagi sebagian warga setempat.
Warga memanfaatkan popularias nama Jupe (Julia Perez) menjadi ikon dalam usaha dagang mereka. Seorang pedagang kaki lima di Alun-alun Kota Pacitan, misalnya, menamakan kedai makanan dan minumannya dengan sebutan “Kedai Jupe” serta terdapat juga banner bergambar Jupe dan bertulisan “I Love You Pull..Jupe”.
Kedai tersebut menawarkan menu makanan dan minuman spesial ala Jupe. Mulai dari es campur ala Jupe, es spesial ala Jupe, es spesial susu ala Jupe, nasi bungkus ala Jupe, bahkan ada susu hangat ala Jupe. Semua menu diberi nama khas ala Jupe dengan maksud agar masyarakat penasaran dan ingin mencobanya. Tampaknya hal tersebut tidak sia-sia. Melihat banyaknya pengunjung yang membeli menu khas Jupe tersebut.
Selain letaknya yang strategis, yakni di tengah Alun-alun Kota, ketenaran dan sensasi nama Jupe pun memberi berkah lebih bagi si pemilik kedai. Sepertinya masyarakat Pacitan tidak mempermasalahkan pencalonan Jupe yang di usung berbagai partai politik tersebut. Bahkan menurut hasil dari lembaga survei di Indonesia, nama Julia Perez sangat diminati oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar